Senin, 23 Agustus 2010

Cella 'Kotak' Bantah Terlibat Aksi Pengeroyokan

Gambar
Cella (dok. pribadi)
 
Jakarta Gitaris Kotak, Cella dan pesinetron Lucky Perdana dilaporkan ke polisi oleh seorang personel band baru, Sony Prakoso. Namun Cella membatah telah melakukan aksi pengeroyokan tersebut.

Melalui manajer Kotak, Eri, Cella mengklarifikasi soal tuduhan tersebut. Menurut Eri, Cella tidak kenal sama sekali dengan pria yang bernama Sony. Setahu Cella, Sonny adalah teman Lucky.
"Itu temannya Lucky. Ada apa dia mukul, kenal aja nggak kok. Katanya Cella nggak ada kejadian itu," kata Eri saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (23/8/2010).

Sony, sebelumnya, mengaku dikeroyok oleh empat sampai lima orang termasuk di antaranya Lucky dan Cella, Minggu (22/8/2010) malam. Pengeroyokan tersebut terjadi di depan kos-kosannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Sony pun sudah melaporkan kasus itu ke polisi.

Eri tidak tegas menyebutkan keberadaan Cella saat aksi pengeroyokan. Hanya saja pada Minggu (22/8/2010) malam Cella mengaku sedang bersama Lucky.

"Pokoknya tidak ada pengeroyokan itu, nggak ada Cella pukul. Kalau menurut saya mending tanya Lucky aja, dia temannya," kata Eri.

Kalau Sony terus mengumbar soal aksi pemukulan tersebut, Cella tidak segan melaporkan Sony ke polisi. "Kalau emang kayak gitu, kita laporkan pencemaran nama baik, pelaporan palsu, atau apalah nanti kita lihat," jelas Eri.

Lucky dan Cella dilaporkan oleh personel band Bevlyen, Sony Prakoso, ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2010) pagi tadi. Lucky dan Cella dituduh melakukan pemukulan dan pengeroyokan.

Sony mengaku dikeroyok oleh empat sampai lima orang termasuk di antaranya Lucky dan Cella, Minggu (22/8/2010) malam. Pengeroyokan tersebut terjadi di depan kos-kosannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sumber:DetikHot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar