Selasa, 24 Agustus 2010

Katherine Heigl: Goodbye Hollywood


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Katherine Heigl (31) merasa bosan dengan Hollywood. Lambat tetapi pasti, ia mulai menjauh dari gemerlapnya Hollywood.
Setelah berhenti bermain dalam serial televisi Grey’s Anatomy, ia mulai ”menyepi” dengan pindah dari Los Angeles, California, ke Utah. Ia pindah bersama suaminya, Josh Kelley, dan anak perempuannya, Naleigh.
”Kami tinggal di daerah pegunungan Utah,” kata Heigl.
Di alam pedesaan yang sepi, Katie, panggilan Heigl, bisa berkuda, memancing, dan bermain golf. ”Ini sangat menyenangkan,” lanjut bintang film The Ugly Truth ini.
Walau menjauh dari Hollywood, Katie tetap produktif di dunia film. Setelah film barunya Killers dirilis, ia sudah bersiap-siap merilis film Life as We Know It.
Pindah ke Utah memang ide Katie. ”Itu sudah menjadi mimpi Katie sejak beberapa tahun lalu. Saya juga jatuh cinta kepada daerah itu,” ujar Kelley.
Ketika masih di Los Angeles, Kelley lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan.
”Saya selalu di studio, menulis musik sepanjang waktu. Yang saya rindukan dari Los Angeles hanya golfnya, selain itu tak ada,” katanya.
”Saya tak merindukan kemacetan jalan di sana (Los Angeles), tentu juga tak merindukan halaman rumah yang terlalu sempit untuk hewan peliharaan kami,” lanjut Kelley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar