Kamis, 26 Agustus 2010

Miley Cyrus-Liam Hemsworth Putus


Jakarta Rencana bintang 'Hannah Montana', Miley Cyrus untuk menikah muda dengan kekasihnya, Liam Hemsworth, berantakan. Setahun menjalin kasih, pasangan itu malah putus.

"(Soal putus) Itu benar," kata Liam kepada Radar Online, Kamis (26/8/2010).


Miley dan Liam mulai berkencan pada Agustus 2009 lalu saat mereka bertemu dalam film 'The Last Song'. Awal-awal pacaran, artis kelahiran 23 November 1992 itu menyatakan merasa nyaman dan mantap untuk menikah dengan Liam. Bahkan Miley dikabarkan akan membicarakan pernikahan ketika ia berulangtahun ke-18.

Untuk mewujudkan mimpinya hidup bersama Liam, Miley sudah membeli sebuah rumah seharga US$ 3,4 juta. Namun entah mengapa akhir-akhir ini hubungan mereka menjadi hambar dan diakhiri dengan perpisahan.

Meski gagal dalam urusan cinta, karir Miley masih bersinar. Miley saat ini masih sibuk syuting untuk film komedi 'LOL: Laughing Out Loud'. Miley membbintangi film ini bersama Demi Moore, Ashley Greene dan Thomas Jane.

Miley merupakan putri dari penyanyi country terkenal Billy Ray Cyrus dengan istrinya, Leticia "Tish" Cyrus. Namanya melambung saat memerankan karakter Miley Stewart/Hannah Montana dalam serial televisi Hannah Montana di saluran Disney. Berdasarkan Forbes, pada Desember 2007, Miley memiliki kekayaannya sebanyak US$3,5 juta. Dengan kekayaan itu, perempuan dengan nama asli Destiny Hope Cyrus itu berada di posisi 17 dalam daftar 20 superstar berusia di bawah 25 tahun, dengan penghasilan US$3.5 juta.

Sementara Liam Hemsworth adalah aktor asal Australia yang dikenal lewat perannya sebagai Josh dalam opera sabun Neighbours. Dalam 'The Last Song', ia memerankan Will Blakelee.

Sumber: DetikHot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar